Langsung ke konten utama

REVIEW Tornado Girl 2

Ini adalah drama Cina tahun lalu. Diadaptasi dari novel, dengan penulis yang sama. Meski episodenya luamyan banyak, ada tiga puluh enam, niat nonton ini demi liat Ji Chang Wook :D #BelumBisaMoveOn
Entah kenapa, di drama ini, Ji Chang Wook terlihat lebih putih dari biasanya. Ini pengaruh make up atau karena settingnya lebih sering di dalam ruangan ya?!? x))

Adalah Qi Bai Cao yang merupakan atlet beladiri (entah karate atau taekwondo itu ya, gak bisa bedain :p) Dia sangat terpukul, kehilangan pelatih yang juga pujaannya. Qi Bai Cao semacam susah move on. Begitu juga dengan teman-teman Qi Bai Cao yang juga susah melupakan pelatihnya yang udah nggak bersama mereka. Datanglah Chang An yang diperankan oleh Ji Chang Wook yang menjadi pelatih mereka. Dia lumayan cukup keras melatih anak-anak didikannya, terutama Qi Bai Cao yang ingin sekali ikut kompetisi bergengsi. Dan itu harus dibayar dengan latihan yang keras serta mental yang kuat.
 
  

 Di drama ini, kita bisa melihat bagaimana sebuah keberhasilan nggak didapatkan dengan instan. Tapi perlu perjuangan dan usaha yang keras. Serta dukungan dari lingkungan sekitar. Suka banget ama teman-teman Qi Bai Cao yang mendukungnya penuh di saat suka dan duka. Terlebih lagi saat di awal-awal, sangat terasa Qi Bai Cao masih terjebak masa lalu.

Sementara itu, Fang Ting Fao yang berusaha keras mendekati Qi Bai Cao cukup frontal melakukan berbagai aksi:
 
  

Beberapa adegan epik antara Qi Bai Cao dan Chang An




Walaupun suara Ji Chang Wook di dubbing di drama ini, lumayan banget lah bisa mantengin ampe puas x))



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))