Langsung ke konten utama

FLAVA Metro


Satu lagi nih kafe yang mewarnai kuliner Metro. Namanya flava. Entah kenapa pas pertama kali denger namanya, aku malah nangkepnya kata 'lava' semacam nyamuk, padahal nggak nyambung, wkwkwk... x))

 Jadi sebenarnya masih lumayan baru nih tempatnya. Di kampus, daerah ini memang paling strategis di Metro. Kenapa? Karena daerah kampus banyak banget sekolah maupun kampus. Jadi bisa dibayangkan, berapa banyak orang yang berlalu lalang di daerah ini. Apalagi anak kosa bisa dipastikan banyak. Tempat nongkrong-nongkrong cantik pun bakal diserbu. Bisa dikatakan daerah kampus sebagai pusat pendidikan di Metro selain sekitaran Lapangan Samber. 

Pas lewat daerah Kampus, Sabtu pagi masih belum buka. Waktu itu lagi observasi ke beberapa tempat makan untuk persiapan konsumsi perpisahan sekolah. Nah, udah siangan kita balik lagi ke situ, dan ternyata udah rame banget aja. Nggak ada spot buat duduk x))

Yang nongkrong bisa dipastikan kebanyakan abege-abege, untung gak ketemu murid.... x))

Mbaknya tampak haus, lumayan juga loh ada wifinya x))

Nggak cuma abege aja yang ke sini, ada mamah-mamah muda sama anaknya yang juga mampir:


Ini menunya yang terpampang nyata di sisi kiri kafe:


Setiap orderan ditulis namanya, semacam ala-ala starbucks gitu, hehehe...

 Wow, tumben namaku ditulis bener. Hebat nih mbaknya... :D Namaku kan super syusah... x))

Selain serba-serbi minuman ala-ala bubble, ada juga camilan yang bisa kita nikmati sendiri atau rame-rame. Ini penampakannya:


Akhirnya nemu tempat kosong. Tempat duduknya unik kayak gini: 

Buat yang tinggal di Metro dan sekitarnya, tempat ini bisa dijadikan tempat alternatif untuk nongkrong. Dibawa pulang pun bisa karena kemasannya yang bersahabat ;)

Komentar

  1. Halo saya mau nnya dong mbaknya tau owner flava siapa ga ya? Terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))