Langsung ke konten utama

REVIEW Man to Man


Sebenarnya abis nonton Chicago Typewriter ama My Secret Romance, cuma mau nonton Suspicious Partner aja. Etapi, seminggu lalu pas jatah 'gak puasa' jadilah dimanfaatkan untuk nonton Man to Man ini :D

Adalah Kim Sul  Woo yang diperankan oleh Park Hae Jin. Merupakan agen ghost gitu. Pekerjaannya menangani sebuah kasus besar, dan paling sering bersinggungan dengan perempuan. Yang menyakitkan, dia selalu menghilang saat kasus berakhir. Muka Agen Kim ini meski tjakep, tapi lempeng banget, kaku macam kanebo x))

Adalah Cha Do Ha yang diperankan oleh Kim Min Jung. Merupakan manajer artis papan atas. Yang juga merangkap sebagai fangirl. Oppa Yeo Woon Gwang adalah semacam role modelnya pasca kehilangan kakeknya.

Adalah Yeo Woon Gwang yang diperankan oleh Park Sung Woong. Merupakan artis senior dan masih merajai film-film box office. Kearoganan artis tercermin dari sikap Yeon Wong Gwang ini. Pokoknya serasa raja banget, mulai dari bangun tidur sampai bangun tidur. Ternyata nggak cuma di Indonesia aja, di Korea pun yang namanya seleb juga banyak yang sombong macam Yeo Woon Gwang ini x))

Banyak yang bilang atau komplain kalo si pemeran ceweknya jelek. Lha, kalo aku pikir sih ya pas, sesuai karakternya di drama ini; cupu, galak dan gampang GR jadi satu x))

 

Tapi ya, gimana nggak GR tingkat dewa kalo Cha Do Ha sering diperlakukan Kim Sul  Woo sampe bikin baper akut, apalagi si Cha Do Ha udah kelamaan menjomblo x)) #pukpuk
  
  
 

Nggak anaknya, nggak bapaknya, sama-sama GR. Udah serasa kayak dapet mantu idaman x))
 
 
Dibalik sifat galaknya, sebenarnya kasihan ama Cha Do Ha. Punya bapak yang bermasalah, berulangkali masuk penjara:
 

Lucu ya kamarnya Cha Do Ha (fokus ama rak buku yang jadi backgroundnya)

Ati-ati kalo di perpustakaan, nanti ada yang ngemodusin padahal mah nyamar jadi agen rahasia x))

Awalnya sebel banget ama Oppa Yeo Woon-Gwang yang sok ngartis ini, tapi makin ke sini kelakuannya malah justru gentleman banget. Nggak cuma sebagai hero di film, tapi juga sebagai penyelamat di masalah-masalah disekelilingnya. Dia menganggap para anak buahnya sudah seperti saudaranya sendiri. Terutama pada Cha Do-Ha yang sudah dianggap sebagai adik sendiri:

Yeo Woon-Gwang selalu mendamaikan antara Cha Do-Ha dan Kim Sul-Woo 
  
 
 

Yeo Woon-Gwang yang biasanya susah banget buat dibangunin, gampang banget kalo ama Kim Sul-Wo:

 Yeo Woon-Gwang sampe ngambek waktu Kim Sul-Wo mengundurkan diri jadi pengawal pribadinya:

Dibalik kesuksesannya sebagai artis papan atas, Yeo Woon-Gwang ini sebenarnya kesepian:

Ketika mantan yang terus menguntitnya:

Awkward moment ketemu mantan:
  
 

Dibalik foto mantan yang bahagia, ada hati yang terluka:

Gagal fokus ama rumahnya si mantan yang penuh ama buku-buku:

Repotnya jadi seleb, nggak cuma cewek, ternyata seleb cowok pun kudu menjaga badan dan menjalani diet ketat. Antara ngakak sekaligus kasihan pas momen Yeo Woon-Gwang nyidam banget ayam goreng x))

Ini momen masa lalu dimana Yeo Woon-Gwang dan Cha Do-Ha yang akhirnya semangat untuk sama-sama melanjutkan hidup:

Kim Sul-Woo ama Yeo Woon-Gwang malah jadi kayak brothers banget:

Susah banget nemu Kim Sul-Woo yang kiyut, soalnya mukanya lempeng. Tapi pas yang scene ini pas jadi beruang di iklannya Yeo Woon-Gwang bikin ngakak x))

Komentar

  1. aku kok ngk gereget dengan drama ini, ya. episode 1 malah ngk bikin penasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Nonton eps 1 lgs males ngelanjutin. Oemeran ceweknya itu loh nggak banget mulai dri yg meranin sampai karakter peran yg dimainin ga ada bagus2 nya.

      Hapus
  2. Aku baru nemu episode ini. Heran tiap keluar pemeran utama wanita, ko jd males bgt. Kurang pas kayaknya milih cast. Ga bisa ngimbangi 2 pemeran cowok. Beda sm DOTS, 2 couple nya mempunyai pesona sendiri2 dr ke 4 cast nya. Mungkin itu yg bikin drama ini ga se sukses DOTS

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))