Langsung ke konten utama

11 Lagu Favorit dari The Cranberries

 

Setelah Linkin Park dan The Corrs, kali ini aku akan membahas lagu-lagu favorit dari The Cranberries. Mungkin untuk generasi 2000-an kurang familiar dengan grup yang bervokalis cewek ini. Tapi aku suka, suka banget dari lagu-lagunya yang memang kalo dinyanyiin Dolores, feelnya dapet banget.

Selain keunikan vokalisnya, lirik lagunya juga berfilosofi. Banyak tentang kehidupan. Aku paling suka yang Ode to My Family. Entah kenapa tiap sedih inget keluarga zaman kuliah lagu ini diputer ampe puluhan kali. The Cranberries adalah salah satu band yang aku koleksi kaset-kasetnya zaman sekolah, bahkan ada album yang aku beli ampe dua kali gara-gara yang pertama rusak. Ya, aku rela beli lagi meski dengan album yang sama x))

Uniknya lagi, karakter Dolores ini kuat banget. Nggak hanya dari sisi suaranya, tapi juga penampilannya. Coba deh cek di video-video klip mereka, pasti penampilan Dolores selalu berbeda dari klip satu ke klip lainnya.

Apa saja lagu-lagunya? Yuk cuss disimak... ;)

11. Linger

10. Dream

9. Zombie

8. Ode to My Family

7. Ridiculous Thoughts

6. Salvation

5. Free to Decide

4. Promises

3. When You're Gone

2. Just My Imagination

1. Salvation

Kamu penggemar lagu-lagu The Cranberries juga? Ada kesamaan pilihan lagu atau punya pilihan yang lain? ;)

Komentar

  1. kalo aku suka banget sama yang dreams.. ringan dan calming

    BalasHapus
  2. Wah pilihannya oke-oke, nih. Tapi yang paling sering diputer itu yang Linger, Zombie, Ode to my Family, When You're Gone, sama Just My Imagination. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, setuju. Itu lagu-lagu yang disebutin melegenda semua ya ampe sekarang, apalagi Zombie :D

      Hapus
    2. Super sedap.
      Apa lagi zombie ❤️

      Hapus
  3. Yang paling berkesan itu zombie
    dulu pas smp guru bhs inggris suka buat ujian listening di lab bahasa
    lagunya gimana gitu auranya
    apalagi yang pas lirik in your head... in your head....
    sampe sekarang terngiang'
    ah umur ya siapa yang tau

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))