Langsung ke konten utama

Tenun ala Najwa Shihab


Setelah menulis postingan Kaos Kaki Unyu ala Justin Trudeau, jadi kepikiran buat postingan serupa. Trus, langsung keinget Najwa Shiba dengan program acara Mata Najwa yang beberapa tahun terakhir identik dengan busana ala tenun.

Berikut beberapa tampilan Najwa Shihab di acara Mata Najwa saat mengenakan busana dengan sentuhan tenun:





Bukan tanpa sebab Najwa Shihab mengenakan busana dengan unsur tenun. Ada makna semiotika yang diusungnya melalui acaranya itu. Bisa kita baca dipenggalan artikel yang saya ambil dari akun instagramnya:


Ketika ngeteh cantik bersama bapak presiden Joko Widodo:

Nggak hanya sentuhan tenun, beliau juga sering mengenakan busana yang bernuansa batik. Salah satunya adalah saat mengisi acara literasi bersama Asma Nadia ini. Beliau menjadi Duta Baca untuk tahun 2016-2020:

Kalo pas selfie, sinar cantiknya makin berlipat dibandingkan dengan foto biasa. Apalagi mengenakan busana bernuansa tenun ini:

Ternyata nggak hanya di acara-acara formal saja, dalam keseharian juga sering mengenakan busana nuansa tenun. Bisa untuk atasan, ataupun bawahan seperti ini:

Jika Najwa Shihab aja suka pakai busana dengan unsur lokal yang menjadi ciri khas Indonesia, masak kamu nggak? ;)

Komentar

  1. Adaaaa yaaa cewek udah cantik, modis, body keren, ditambah pintaaaar pulaaaak :D. Omg, aku iri hahahaha :p. Salah satu pembawa acara yg paling aku suka mba najwa ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Najwa Shihab ini memang paket komplit :D

      Hapus
  2. Kata kata darii Najwa emang keren banget lah, bisa bertanya hal hal yang tak disangka di depan narasumbernya dan peberani banget :D Inspirasi nih ibu najwa :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini poin plusnya; pemberani dalam mengeluarkan pendapat :D

      Hapus
  3. aku suka banget dengannya cara berpakaiannya elegan, cara bicaranya apik , smart

    BalasHapus
  4. Toss banget, aku juga suka :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FILM Library Wars

1. The Library is free to collect materials. 2. The library is free to circulate materials 3. The Library guarantess the privacy of its patrons 4. The library can oppose improrer cencorship

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita.

REVIEW Suspicious Partner

Setelah tahun lalu nonton K2, aku jadi kepincut buat nonton drama-drama yang dimainkan Ji Chang Wook. Ada Healer, Seven First Kisses, bahkan Tornado Girl 2 yang episodenya banyak pun dijabanin x))