Langsung ke konten utama

Kue-kue Unyu khas Tata Cake


Sebenarnya udah lama ngerasain kue-kuenya Cik Tata sebelum hits seperti sekarang ini. Dulu, sekitar 2012-2013, Da Yeon, guru Korea di sekolah suka banget kue-kuenya si Cik Tata ini. Ditambah lagi Mbak Vina (teman satu sekolah) kalo bawa camilan ke sekolah, biasanya beli di Cik Tata juga.

Memang banyak sekali kue-kue camilan unyu bikinan Cik Tata. Beberapa diantaranya adalah seperti ini. Penampilan dan rasa, sama-sama menggiurkan. Mau gurih ataupun yang manis-manis manjah juga ada:
  

 

 

Kue-kue satuan itu bisa dibentuk untuk kue ulang tahun seperti ini:
 


Kue orderan untuk ulang tahun atau pesta juga kece-kece dan unyu kayak gini:
 


Ada juga yang versi lain seperti ini:
  

Atau seperti ini juga nggak kalah kece badai:
 

Kue motif batik ini kece banget:

Donatnya pun nggak kalah unyu:

 Ini beberapa best sellernya:
  

Ini yang lagi banyak orderan. Cik Tata menyebutnya kue jadul. Per slide bisa beda toping, bisa dijadiin kue ulang tahun karena warnanya yang menarik:

Daaannn.... ini yang lagi hits banget. Bentuk dan rasanya endess banget. Kayak semacam ala-ala makuta-nya Laudya Cintia Bella. Murah. Per porsi gini cuma dua puluh lima ribu. Aku nyobain tiga rasa langsung. Green tea, lemon cake, ama blueberry. Sayangnya pas beli lupa di foto, pas ampe rumah rada meleleh topping atasnya, dan ini penampilan kuenya kalo sebelum dibungkus:
 

  

Gimana?!? Yakin nggak ngiler pengen nyobain?1? :D Lokasinya gampang banget. Di Metro. Tepatnya deket Gedung Sesat kan ada ledeng tuh, belok kanan. Deretan Mpekmpek Favorit ama Mie Awang. Pas banget seberangnya :D

PS: Semua foto kue di postingan ini diambil langsung dari facebooknya Cik Tata


Komentar

  1. wah ini serius bikin aku lapar, warnanya juga bikin meningkatkan selera makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasa ama tampilannya memang sama-sama menggiurkan... :*

      Hapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))