Langsung ke konten utama

REVIEW Neogen Gauze Peeling Bio Peel - Lemon


Jadi aku penasaran ama produk NEOGEN ini, khususnya neogen lemon. Testimoninya udah banyak banget wara-wiri di instagram maupun di youtube. Diantara neogen green tea dan neogen wine, neogen lemon ini kayaknya yang paling sering diulas.

Kenapa aku tertarik nyobain ini? Selain karena banyaknya testimoni positif tentang produk ini, kedua karena yang aku lihat kayaknya nggak ada banyak kandungan kimia, kalo ala-ala krim gitu memang aku nggak berani nyoba. Soalnya kulitku sensifitif dan berminyak.

Nah, pas liat produk neogen lemon kok seger gitu ya. Pas liat harganya, glek lumayan mahal juga ya, tapi begitu tau isinya 30 kantong, kalo diitung-itung berarti per kantong alias sekali pemakaian ya nggak mahal, nggak jauh beda ama kayak beli masker wajah.

Akhirnya nyoba beli online di IG @amibeaute. Cepet banget nyampenya. Transfer minggu, senin udah nyampe. Kemasannya aman, produknya di bungkus pake bubble ampe dobel. Dijamin waktu dibanting-banting pas perjalanan kurir, aman.

Pas aku buka kemasannya, aroma segar lemon langsung tercium.

Kebetulan aku baru selesai mandi sore, jadi langsung nyobain satu. Ada dua sisi, sisi kuning (lembut) dan sisi putih (lebih kasar dibandingkan sisi kuning)

Satu kantong basah banget, nggak cuma aku cobain ke muka, karena masih terasa basah, aku cobain juga ke siku, lutut, dan kaki. Dan ya ampun, ternyata kotor juga, padahal aku abis mandi loh, apa kabar kalo pas belum mandi yaaa... x))


Aku ngerasa cocok ama neogen lemon ini. Wajah serasa segar dan halus pas abis nyoba ini. Pengen nyoba yang lain juga; neogen green tea maupun neogen wine ;)

Komentar

  1. Expirednya lama nggak Mbak? Saya kalau beli prod kadang nggak terlalu rutin pakainya, klo nggak tahan lama kan sayang juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama mbak, ini aku makenya barengan ama adikku... Dia ketagihan, soalnya lagi seleksi softball provinsi, jadi tiap hari bersentuhan ama matahari, kalo malem bersihin muka pake ini, kotoran di muka keluar semua, apalagi debu-debu :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

  Sebenarnya gak antusias waktu tahu serial ini tayang. Pertama, setting cerita yang ala-ala kerajaan gitu biasanya bertele-tele. Kedua, pemain perempuannya banyak yang bilang nggak suka. Tapi semakin ke sini, makin banyak yang bilang suka drama ini dari segi cerita. 

REVIEW Extracurricular

  Awalnya gak niat nonton ama drama ini, ternyata banyak yang bilang bagus. Bukan sekedar kisah remaja dengan cerita menye-menye semata. Terlihat dari posternya yang terkesan dark, drama ini mengisahkan sisi kelam para remaja: prostitusi online.

REVIEW Welcome to Waikiki 2

Setelah nonton drama Welcome to Waikiki 1 yang super parah sengkleknya, rasanya kurang afdol jika nggak nonton seri yang kedua x))